Saturday, 22 June 2013

Video Parodi Eka Gustiwana Yang Paling Populer

Video Parodi Eka Gustiwana Yang Paling Populer. Belakangan ini siaran televisi selalu memperbincangkan video parodi atau speech compose yang menyeret nama nama artis. Pasti sudah tahu kan yang membuat siapa? Ya, Eka Gustiwana. Lelaki asal Jakarta ini memang lagi naik daun. Karena hasil video speech composing yang ia buat menjadi populer dengan mengedit video tentang keunikan kalimat yang dikeluarkan oleh artis artis indonesia. jonarendra.blogspot.com


Eka Gustiwana mulai dikenal publik ketika hasil video parodi "Arya Wiguna - Demi Tuhan" telah mendapat ratusan ribu viewers. Arya wiguna pun mendatangi kediaman Eka Gustiwana dan memberikan rahasia mengedit video tersebut. Ternyata ia memang memiliki software khusus untuk mengedit Video dan mengaransemen lagu. Sebab, Eka Gustiwana adalah seorang composer musik. Sejak dia di temukan oleh Arya Wiguna, ia pun menjadi masuk banyak pemberitaan di televisi.

Selain video arya wiguna demi tuhan, beberapa video dari Eka Gustiwana pun bermunculan dan mendapat respon positif bagi penonton. Semua video paling populer Eka Gsutiwana yang melibatkan artis artis pun sudah banyak. Mau tau apa saja itu? silahkan lihat video yang sudah Jona Rendra berikan di bawah ini

1. Arya Wiguna - Demi Tuhan

Video parodi artis yang pertama populer dari Eka Gustiwana. Video ini berjudul Arya Wiguna - Demi Tuhan yang berisi Arya Wiguna sedang marah marah hingga menggebrak meja dan berkata DEMI TUHAAANNN. Situasi pada aslinya sangat tegang tetapi, ditangan Eka Gustiwana bisa jadi lagu yang sangat slow. Hebat sekali kan? Intonasi dari tiap kata dan kalimat yang di keluarkan Arya Wiguna pun di sesuaikan ketukannya sehingga video ini menjadi berirama. Gak percaya? Putar video dibawah ini.



Bagaimana? Bagus sekali editan dari Eka Gustiwana kan? Nyaris tidak ada kesalahan sedikit pun. Lanjut kita ke video yang kedua.

2. Video Parodi Jeremy Teti - BBM Campuran

Yang kedua saya ketahui adalah video Jeremy Teti - BBM Campuran. Jeremy Teti sedang membawakan berita dengan serius. Begitulah pada keadaan aslinya. Oleh Eka, video tersebut di edit menjadi lagu yang unik. Dan mempunyai nada yang tepat juga. Lihat saja deh video dibawah ini.



Jeremy Teti pun nampaknya tidak merasa tersinggung adanya video parodi yang ada dirinya. Malah ia memberi pujian pada Eka Gustiwana si pencipta video ini.

3. Juri IMB - Good Job!

Video yang satu ini saya pertama kali tonton ketika saya lagi menyaksikan IMB (Indonesia Mencari Bakat). Di sela waktu perform dari peserta IMB, tayanglah video parody dari Eka Gustiwana ini. Ia memberi nama Juri IMB - Good Job! Liriknya sangat lucu coba saja diputar



Menarik juga kan video yang satu ini? Jangan lupa lihat juga video dibawah

4. Video Parodi Show Imah - Artis Paling Papan Atas

Di acara Show Imah, So imah memang sering mengatakan Artis Paling Papan Atas. Dan teriakan teriakannya pun juga berbeda dari yang lain. Ini membuat Eka Gustiwana terinspirasi untuk kembali menciptakan video parody. Dan hasilnya pun bagus. Coba saksikan dibawah ini.



Eka Gustiwana mengatakan ia membuat video ini karena iseng dan sekedar jadi. Ia juga menambahkan video ini adalah hadiah karena telah di undang di Acara Show Imah. Walaupun sekedar jadi tapi tetap bagus ya. Simak juga video yang lucu dibawah ini

5. Video Parodi Deddy Corbuzier - Ngaca Dulu Deh

Video ini menampilkan Deddy Corbuzier mengatakan Ngaca Dulu Deh yang intonasinya diubah oleh Eka. Melihat video ini, Deddy Corbuzier hanya tertawa saja dan memberikan pujian kepada Eka Gustiwana.



Seperti video parodi so imah, Eka Gustiwana juga menyebutkan video ini hanya sekedar ia buat untuk di tampilkan di Hitam Putih. Tapi hasilnya lumayan juga kan? Malah jadi video yang populer.

Itulah dia Video Parodi Eka Gustiwana Yang Paling Populer. Karyanya memang sangat lucu dan menghibur. Sampai sampai berkat video dari Eka Gustiwana, Arya Wiguna menjadi terkenal dan ditawari banyak job. Hebat juga ya. Video mana yang paling anda sukai?

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

8 komentar

Memang patut kita beri acungan jempol karena kreatifitasnya bisa membuat video parodi yang lucu.Salut dah sama Bang Eka Gustiwana.

hebat bnget tuh eka ...
Seandainya gue tuh dia :D
#ngarep

comeback http://googlepintar.blogspot.com/2013/06/cari-uang-lewat-ekioskucom.html

keren sob, gw suka yang bbm campuran..
comment back ya..

http://dedy-suna.blogspot.com/

iya, benar
kreatifitasnya memang patut di acungi jempol

hahaha, ngarep dikit gak apa lah

kalo saya suka yang demi tuhaaannn :D

hahaha, ngakak deh saya ngeliat videonya satu2, apalagi yang Demi Tuhan hahahaa :D

hahaha, iya itu yang paing lucu

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon