Cara Memverifikasi URL Komentar Open Id Di Blog

Cara Memverifikasi URL Komentar Open Id Di Blog. Postingan ini akhirnya saya posting juga setelah lama menjadi draft. Postingan ini saya publikasikan karena ternyata banyak blogger yang mempunyai masalah saat berkomentar di blog atau website yang menggunakan Open Id. Setelah klik publikasikan tiba tiba muncul kalimat berlatar merah dan bertuliskan " Kredensial Open Id Anda Tidak Dapat Diverifikasi " dan terpaksa saya menggunakan akun google untuk berkomentar. Padahal saya ingin mendapat backlink.
Open ID
Apakah sama seperti anda? mungkin ketika anda melihat blog tersebut mempunyai pagerank yang terbilang tinggi dan alexa yang kecil dan ingin mendapat backlink. Pasti akan menggunakan Open Id atau Name/URL. Dan ternyata Name/URL sudah tidak disediakan dan harus pakai Open Id. Ternyata URL open id anda belum diverifikasi. Gak jadi komentar deh. Maka dari itu, anda sebaiknya memverifikasi terlebih dahulu URL blog sebagai Open Id anda.

Cara Memverifikasi URL Komentar Open Id Di Blog

Caranya cukup singkat dan langsung jadi / langsung terverifikasi.

1. Login ke akun blogger anda
2. Pada dashboard, pilih blog anda lalu masuk ke Template
3. Klik Edit HTML lalu copy kode dibawah ini lalu paste dibawah kode <head>
<link href='http://draft.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://jonarendra.blogspot.com/' rel='openid.delegate'/>
Keterangan : 
URL berwarna biru, ganti dengan URL blog anda

4. Klik simpan template dan lanjutkan berkomentar.

Selain ini, ada juga hal penting yang perlu anda ketahui untuk membuat blog ramai pengunjung. Yaitu Submit Artikel Ke Google. Karena, visitor blog rata rata akan datang melalui mesin pencari

Itulah postingan saya yang berlabel SEO dan berjudul Cara Memverifikasi URL Komentar Open Id Di Blog semoga bermanfaat untuk anda yang ingin berkomentar menggunakan Open Id. Jika ada pertanyaan, silahkan poskan komentar.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Blog Jonarendra