Tentang Saya




Putu Jhonarendra

Blogger

BLOG
KONTAK

Info Umum

date_range Tuban, 3 Juli 1998
location_on Kuta Selatan, Badung, Bali
work Mahasiswa
cloud_queue Hindu

photo_library Foto








format_quote Sepatah Kata

Saya adalah seorang mahasiswa jurusan TI yang sehari-harinya beraktifitas dengan laptop dan hp. Sering searching informasi atau berita di internet membuat saya tertarik untuk membuat blog. Sehingga lahirlah Blog Jonarendra ini pada bulan Maret tahun 2012.
Awalnya blog ini bergaya anak-anak dengan berbagai macam widget yang unik. Tetapi seiring perkembangan waktu, saya lebih suka dengan desain yang sederhana. Sempat gonta-ganti template lebih dari 20 kali. Lalu akhirnya saya memilih gaya blog Material Design seperti yang diterapkan pada blog ini. Jumlah pengunjung pada tahun 2016 tercatat stabil walaupun tidak banyak. Blog ini akan terus aktif tetapi mungkin tidak akan sesering dulu karena saya juga punya kesibukan di dunia nyata. Untuk para pembaca, semoga artikel yang saya post bermanfaat. Mohon maaf apabila ada kesalahan.
Tukang copas?
Mungkin beberapa blogger lain tertarik untuk meng-copy post saya dan ditaruh di blognya. Memang sedikit kesal, tapi begitulah namanya berbagi. Walaupun beberapa diantara mereka sudah memasang link ke blog ini.
Tukang clone?
Mungkin ada beberapa kode yang diperlukan mereka dari blog ini. CSS dan javascript misalnya. Saya tidak masalah, karena saya juga sering melakukannya. Tetapi setidaknya dibedakan sedikit (tampilan), atau kalau kode tersebut ada lisensinya, jangan hilangkan kreditnya.

school Pendidikan



  • TK Taman Griya

    2003 - 2004



  • SDN 11 Jimbaran

    Sekolah Dasar
    2004 - 2010



  • SMPN 1 Kuta

    Sekolah Menengah Pertama
    2010 - 2013



  • SMAN 1 Kuta

    Sekolah Menengah Atas
    2013 - 2016



  • Universitas Udayana

    Program Studi S1 Teknologi Informasi
    2016 - Sekarang

equalizer Keterampilan

HTML
CSS
Javascript
PHP
C/C++
Sql
Java
CorelDRAW
Photoshop

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon