Tuesday, 11 June 2013

Cara Membuat Nama Akun Twitter Kita Kosong

Cara Membuat Nama Akun Twitter Kita Kosong. Berbagai macam trik telah saya berikan melalui blog Jona Rendra ini. Sekarang, kembali lagi saya tambah postingan saya. Kali ini membuat nama akun twitter kita menjadi kosong. Pasti tau twitter kan? atau sekarang jadi pengguna tetap? cara ini saya persembahkan untuk mereka yang senang twitteran.

Twitter

Maksud dari nama akun twitter menjadi kosong adalah tampilan pada kolom tweet atau profil, nama anda jadi kosong tidak terlihat seperti (spasi). Tapi ni bukan dengan (spasi) lho. Karena kalau menggunakan spasi tidak akan bisa. Lalu, bagaimana triknya agar membuat nama akun twitter kita menjadi kosong? Disini Jona Rendra melalui postingan Cara Membuat Nama Akun Twitter Kita Kosong akan memberikan tutorialnya secara lengkap dan mudah dimengerti. Silahkan simak dibawah.

Trik Membuat Nama Akun Twitter Kita Menjadi Kosong

1. pastinya harus sign in dulu ke twitter anda jika sudah,
2. klik lambang gir lalu klik lagi tulisan "Pengaturan"
3. pada menu tab di kiri, pilih bagian "Profil"
4. Saatnya kita mencari karakter bening yang akan menjadi nama akun twitter anda caranya buka Start, lalu buka Computer lalu pada kotak pencarian cari yang namanya "Character Map" dan muncul lalu klik
Character Map

5. pilih Font Arial lalu cari karakter seperti gambar dibawah setelah itu klik select lalu copy

Karakter Kosong

lebih jelasnya letak karakter itu berada seperti gambar dibawah

Letak Karakter Kosong

6. buka lagi halaman twitter anda dan silahkan pastekan simbol tersebut di kolom nama

CTRL + V

7. Klik simpan dan buka profil twitter anda

Setelah anda mencoba tutorial diatas, apa berhasil? Pasti berhasil kan. Karena cara ini mudah dan bisa di lakukan semua orang. Tapi hanya bisa di lakukan di Laptop atau komputer. Karena kalau di HP bagaimana cara mencari karakter bening tersebut? Dan saya pun berhasil menerapkan tutorial diatas. Tidak percaya? Nih saya berikan screenshotnya

Ada Nama Jona Rendra
Ada nama "Jona Rendra"

Tidak ada nama Twitter
Tidak Ada Nama (kosong)
Tertarik untuk mencoba? Itulah postingan Jona Rendra kali ini yang berjudul Cara Membuat Nama Akun Twitter Kita Kosong, semoga bermanfaat berhasil anda terapkan dirumah. Jika ada kesulitan, tanya saja lewat komentar dibawah. Secepatnya akan saya balas. Jangan Lupa Follow Akun Twitter Saya @JonaRendra

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

11 komentar

Kalau di facebook kira-kira bisa gak bos?
Keren tuh kalau bisa hehehe

bisa kok, teman facebook saya ada yang pakai. Dari dia dah saya mengetahui hal ini

Enggg mungkin trik ane berlaku untuk membuat nama Twitter kosong gan :) coba cek blog ane hehe

wah wah baru tahu saya mas tips yang ginian...makasih ya mas

owh gitu
sedikit gak ngerti
tapi, makasih atas komentarnya

haha, iya
makasi juga sudah berkunjung dan sempat berkomentar

..nama mengandung karakter valid gan

karakter valid kan berarti berhasil
kalau invalid baru salah

udah di coba lewat notebook, tapi kok gak bisa?

mungkin sudah ada pembaruan, karakter spesial seperti simbol itu sudah gak bisa dipakai jadi nama

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon