Simbol Facebook Berupa Gambar Besar

2/03/2013 10:08:00 a.m.
Simbol Facebook Berupa Gambar Besar. Simbol berupa gambar besar? maksudnya bagaimana? Arti dari judul kali ini adalah simbol facebook yang bisa menampilkan sebuah gambar besar (memenuhi kolom chat) yang terbentuk dari gabungan gambar kotak kotak kecil. Untuk bisa mengirim gambar ini, anda harus mengcopy paste kode dari setiap gambar kecil penyusunnya. Jadi, bisa di bilang seperti puzzle.

simbol facebook

Ada juga lho simbol facebook yang hanya bisa di kirim lewat chat box, tapi tidak berupa gambar, melainkan berupa huruf yang warna warni. Jadi, anda bisa bercakap cakap menggunakan simbol huruf yang unik dan menjadikan percakapan anda lebih menarik. Mau tau apa itu? Simbol Facebook Berupa Huruf Warna Warni namanya.

Kembali lagi ke Simbol Facebook Berupa Gambar Besar, dari pada lama membahas tentang simbol, lebih baik langsung saja saya berikan kode dari setiap gambar nya ya. 

Simbol Facebook Berupa Gambar Besar

1. Gambar Troll

gambar troll














===========================================================================


2. Gambar Senyum


gambar senyum










===========================================================================

3. Gambar Meme You Dont Say

gambar you dont say









===========================================================================


4. Gambar Kakek Troll
gambar kakek trolll










===========================================================================


5. Gambar I Love You









===========================================================================


6. Gambar Oppa Gangnam Style
gambar










Dilihat dari setiap screenshot diatas, Anda paling suka yang mana? Pastinya semua anda coba kan? Perlu diingat, kode ini hanya bisa menjadi gambar kalau di "Enter" di kolom chat box facebook. Apabila di kirim di status atau komentar, ya tampilannya hanya angka saja. Repot harus copy paste kode? atau anda ingin yang berada di kolom chat facebook adalah foto anda? Caranya mudah kok, silahkan baca di Cara Mengirim Gambar Melalui Chat Facebook.

Berbicara tentang simbol, apakah anda ingin membuat simbol berada di status atau kolom komentar? Jelas simbol ini hanya khusus di chat box facebook dan tidak bisa di kolom status. Mau bikin simbol di status atau komentar? Baca di artikel berjudul Simbol Facebook Unik Untuk Buat Status.

Wah, lengkap sekali simbol dari Facebook kan? pastinya sudah puas dong sudah mendapat banyak pengetahuan tentang karakter unik ini. Akhirnya selesai juga postingan dari Jona Rendra kali ini yang berjudul Simbol Facebook Berupa Gambar Besar, semoga bisa membuat anda lebih senang chatting dengan teman.

Apabila teman anda yang anda kirimi simbol bertanya dari mana mendapatnya, beri saja URL dari postingan ini dan dia juga akan membalas dengan simbol lagi.

Share this :

First
15 Komentar
avatar

Nice info jangan lupa posting yang lebih menarik lagi

Balas
avatar

iya, makasih sudah membaca artikel saya yang berjudul Simbol Facebook Baru : Gabungan Gambar Kecil

Balas
avatar

ya, sama sama
makasih sudah berkunjung

Balas
avatar

Semoga Sukses gan...

ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

Balas
avatar

owh iya
makasih atas info mengenai kontes seo nya

Balas
avatar

gambar nya unik unik

Balas
avatar

iya betul
kenapa pake anonymous sih?

Balas
avatar

kalo gambar real madrid bisa gak gan?

Balas
avatar

pasti bisa kalau ada yang mau buat
cuma saya gak bisa buat

Balas
avatar

info nya tak kasih like this.....mantap

Balas
avatar

wah, makasih ya sudah menyukai postingan saya ini

Balas

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔