Saturday, 6 July 2013

Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto

Tags

Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto. Setelah lama Jona Rendra tidak posting artikel yang berbau Facebook, akhirnya sekarang saya dapat ide lagi nih. Ya walaupun semua sudah tahu, tapi tak apa, sekedar hanya menambah nambah postingan. Hari ini bingung mau posting apa, sebab saya sudah kehabisan kreasi untuk posting satu kali tiap harinya. Demi agar blog terkesan update terus, terpaksalah buat artikel gak jelas. Harap dimaklumi.

Balik lagi ke topik pembahasan, Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto. Fungsi yang diupdate oleh pencipta Facebook Mark Zukerberg mendapatkan respon dari pengguna. Ada yang sangat menyukai, ada juga yang tidak.

Menurut saya, beberapa pengguna yang tidak menyukai fungsi komentar bergambar ini karena membuat loading jadi lambat karena mengharuskan untuk loading gambar atau foto di komentar. Kalau orang yang menyukai komentar dengan foto ini sudah jelas karena ia dapat berekspresi melalui gambar, dan lebih menghidupkan suasana. Tetapi, jangan juga kebanyakan ngirim foto di kolom komentar status orang lain ya. Supaya tidak mengganggu, nanti anda disangka lebay lagi.

Mark Zukerberg Mengaktifkan Fungsi Kirim Komentar Bergambar Di Facebook
source: Meme Comic Indonesia

Karena ada tanggapan tanggapan seperti itu, Mark Zukerberg pernah mematikan fungsi tersebut, tapi entah kenapa di aktifkan lagi. Mungkin karena dia senang komentar bergambar. Nah, pasti semua sudah tahu kan Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto? Apabila Iya, tidak usah lanjutkan baca, karena Cara cara ini akan saya muat dibawah.

Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto

1. Sign In ke Facebook
2. Pada status teman, silahkan klik komentar lalu klik gambar foto untuk mengunggah gambar

Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto

3. Selanjutnya, pilih gambar atau foto mana yang akan anda muat, lalu klik open
4. Pada kolom Tulis komentar... silahkan isikan kalimat kalimat anda

Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto


5. Tekan Enter dan komentar bergambar pun sudah muncul

Cara mengirim komentar dengan gambar atau foto di atas sangat lah mudah kan? Kini, anda bisa lebih mengekspresikan komentar anda dengan gambar. Tapi ingat, jaga juga privasi orang, jangan sampai anda mengunggah foto yang tidak disukai pembuat status. Nanti dia kesal, jadi berantem deh. Sebab, komentar status itu dapat dilihat banyak orang. Lain lagi ceritanya kalau anda Mengirim Gambar Melalui Chat Facebook. Kan bisa di refresh atau di clear chat.

Itulah postingan saya kali ini yang berjudul Cara Mengomentari Status di Facebook Dengan Gambar atau Foto, semoga bisa berguna untuk anda. Untung saja komentar blogger tidak di beri fungsi komentar bergambar, kalau saja ada, pasti blog saya tambah berat nih.

Jadi, menurut anda, komentar bergambar di facebook itu bagus atau jelek?

Seorang mahasiswa yang senang dengan dunia web/blog, desain grafis, pemrograman, sosial media, game, dan berbagai hal tentang Teknologi Informasi.

Rekomendasi Untuk Anda × +

13 komentar

masa? jadi sekarang sudah tahu kan?

mau coba lah, biar tambah eksis di fb hehe

silahkan lah
bener tuh, biar tambah eksis

apalagi untuk share foto atau gambar promo, komentar bergambar lebih afdhol....

dicoba lagi ikuti tutorialnya, kali aja ada kesalahan

Gi mana caranya jika menggunakan hp?

kalau pake aplikasi facebook.jad, caranya sama. kalau pakai opera mini kurang tau

Pake opera mini bisa kok, pas mau komentar di bawah kolom ada tulisan lampirkan foto, tekan trs choose fto yg di inginkan,tulis komentar lalu pos dech.. gampang bgt : )

Tpi punya sy ko Enter pengiriman komentarnya gabisa ngirim'kalw potonya sih bisa
Tpi teknya menghilang'gimana yaa caranya..?

terimakasih tanggapannya, sangat membantu

bagai mana ini,,,,saya komentar pada teman saya ko pas saya mau mengirim pesan tidak bisa,aku klik enter malah jadi baris dibawah

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon