Monday, 13 May 2013

Cara Membuat Status Facebook Kosong

Cara Membuat Status Facebook Kosong. Status facebook biasanya berisikan kata kata, promosi, info, dukungan, status galau dan lain lain. Tapi, pernahkan anda melihat status orang yang kosong? hahaha anda pasti berfikir orang yang membuat status facebook kosong kurang kerjaan / cuma iseng karena sudah kehabisan kata kata untuk update status.

Logo Facebook Bagus

Cara Membuat Status Facebook Kosong memang hanya untuk main main saja tidak ada pengaruhnya sama sekali dan manfaatnya sama sekali. Apakah anda juga tertarik untuk mencoba membuat status facebook yang kosong agar orang yang lihat merasa bingung? Jika iya, baca dan praktekkan tutorial yang saya berikan di bawah ini

Cara Membuat Status Facebook Kosong

1. Sign in ke akun facebook anda
2. Pada kolom status, ketikkan @[1: ] di kolom status

status facebook kosong

3. Klik Kirim dan status anda sudah muncul dengan tidak ada isinya. Dengan berkomentar juga bisa jadi kosong
Caranya hanya begitu saja tidak perlu repot kan. Jadi intinya, kita membuat status facebook kosong hanya numpang pajang profil facebook saja. Tapi jangan sedih jika tidak ada yang like ya, cuma status kosong siapa sih yang like? mendingan like fans page blog ini saja di http:// www.facebook.com/JonaRendra.

Bicara tentang Fans Page Facebook, apakah anda sudah mempunyai nya? kalau saya menggunakan halaman facebook agar pengguna facebook bisa melihat update an / postingan terbaru dari blog ini melalui fans page. Mau tau cara buatnya? baca di Cara Membuat Fans Page Facebook.

Lho kok jadi ngomongin fans page. Itu hanya sekedar promosi untuk anda pembaca blog ini untuk menyukai fans page blog ini :D. Itulah postingan saya hari ini yang berlabel Facebook dan berjudul Cara Membuat Status Facebook Kosong semoga bermanfaat untuk anda dan jika ada kesulitan (pastinya tidak) silahkan poskan komentar.

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

12 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon