Thursday, 13 June 2013

Cara Mudah Dan Cepat Membuat Fans Page Facebook

Cara Mudah Dan Cepat Membuat Fans Page Facebook. Tau gak sih, apa itu fans page facebook? Sering juga disebut sebagai Halaman Facebook / Facebook Page. Sebenarnya, Fans page ini adalah para penggemar yang ingin mengikuti informasi terbaru dari halaman facebook, yang share berbagai info yang tentunya sudah disajikan oleh admin admin FP nya.

Fans Page Jona Rendra
FP Blog Jona Rendra
Kalau para blogger, menggunakan fans page facebook untuk mengetahui seberapa banyak orang yang ngefans pada blog nya. Kalau ternyata benar ada penggemar, dia akan meng klik suka. Semakin banyak jumlah link yang terdata, berarti semakin banyak pula penggemar blog tersebut. Nah, menurut saya begitu fungsinya. Apa pendapat anda?

Apabila anda juga seorang blogger yang ingin mengetahui seberapa banyak pengunjung yang tertarik dengan blog anda hingga mengklik suka, berarti anda harus mengetahui Cara Membuat Fans Page Facebook. Kalau anda belum tahu, silahkan praktekkan tutorial dibawah ini.

Cara Mudah Dan Cepat Membuat Fans Page Facebook

1. Yang jelas pertama anda harus sign in ke facebook anda
2. Pada kolom URL di browser anda, yang http://www.facebook.com ubah menjadi http://www.facebook.com/pages/create.php agar tahapnya lebih cepat dan mudah
3. Pilih kategori dan nama blog. Setelah itu klik  Mulai  
4. Anda pun akan memasuki beberapa tahapan
  • Tahap 1 : Anda bisa menambahkan foto ke fans page anda, jika belum lewati saja
  • Tahap 2 : Tambahkan deskripsi fans page. Bisa dengan menambahkan situs web ada di kolom yang sudah disediakan
  • Tahap 3 : Tentukan URL fans page anda
  • Tahap 4 : Jika anda berminat, anda juga bisa mengiklankan fans page anda di facebook. Klik Aktifkan Iklan  (tapi harus bayar)
5. Dan halaman anda yang akan di like orang pun sudah jadi. Mudah dan Cepat bukan?
Apabila anda berhasil berkat tutorial ini, dan merasa informasi dari blog Jona Rendra ini sangat berguna untuk anda, Dapatkan informasi yang selalu update lewat facebook page saya. Hanya menekan tombol like diatas postingan ini.

Tadi sempat saya katakan bahwa fans page facebook dapat di sukai orang yang berkunjung melalui blog. Tetapi jika di blog anda tidak terdapat widget like, bagaimana caranya? Maka dari itu anda harus mengetahui Cara Memasang Like Facebook Yang Menarik Di Blog supaya pengunjung dapat menyukai fans page anda.

Bagaimana? apakah anda sudah berhasil membuat fans page facebook? Sekian dulu postingan Cara Cara Facebook saya yang berjudul Cara Membuat Fan Page Facebook, semoga bermanfaat untuk anda dan jika ada pertanyaan silahkan poskan komentar

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

11 komentar

mksh Info'x sob..
sangat bermanfaat sekali..
ijin baca y...

iya sama sama
jangan cuma dibaca ya, dicoba juga buat fp

Gan Bagai Mana Kalo mau ngembaliin Ke tampilan facebook kesemula,,??

tampilan facebook apanya yang mau di kembaliin? Kalo tampilan news feed saya belum tau

Saya berminat ingin membuat fp, tapi ada yang ingin saya tanyakan sebelumnya. Misal kita sudah mempunyai fp, terus kita membuat postingan di blog, nanti akan muncul ga di fp kita (otomatis)?

saya belum nemuin cara menghubungkan blogger sama facebook, kalau saya sudah dapat caranya, saya akan kasi tau dah

Masang iklan tapi gak bayar bisa gak yaa hehe

Hmmmm sy sedang memburu tricknya, tapi g nemu2 Sob, wkwkwkw

Bisa Sob, pake twitterfeed.com. Di sana ada settingan amu auto publish dr blogger ke FB, Twitter, Linkedin dll... atau coba aplikasi RSS grafiti, search aja di facebook..

makasih, cara dari Bang Ancis benar sekali

namanya juga facebook
masak jejaring sosial terpopuler pasang iklannya gratis -_-

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon