Friday, 31 May 2013

Download Template Blogspot Tampilan Jejaring Sosial

Download Template Blogspot Tampilan Jejaring Sosial. Jona Rendra share template kembali. Setelah sebelumnya saya sudah membagikan template di postingan Download Template Blogspot SEO, Responsive dan Valid HTML5. Tapi, Template yang satu ini adalah template yang mirip dengan beberapa sosial media atau jejaring sosial. Tampilannya itu ada yang seperti Facebook, Twitter dan ada juga yang seperti Google Plus. Saya tidak tahu apakah template ini seo atau tidak, yang jelas, tampilannya di buat semirip mungkin dengan sosial media tersebut.

Template Blogger Social Media

Jika anda memang senang dengan template template yang unik dan keren untuk menambah nambah koleksi anda, mungkin Template Blogspot Tampilan Jejaring Social ini dapat anda Download. Silahkan simak, demo dan download template yang saya bagikan dibawah ini. Catatan : Saya sudah template dengan format .xml. Jadi anda tidak perlu extract dari format .rar atau .zip lagi.

Download Template Blogspot Tampilan Jejaring Sosial

1. Facebook Template.


Template yang berpenampilan Facebook ini memiliki menu vavigasi dan widget slide di atas posting. Template ini juga bernuansa biru - putih seperti facebook aslinya, tetapi, sedikit di modifikasi agar tampilannya elegan dan ringan. Mau lihat live demo nya? klik aja DEMO dibawah ini. Yang mau nambah koleksi atau langsung terapkan di blog silahkan langsung aja klik DOWNLOAD.

 



2. Twitter Template


Template blogspot kali ini adalah yang tampilan Twitter. Sesuai dengan website aslinya, tampilannya jua berwarna birumuda dan putih, serta ada juga gambar burung twitternya. Mau lihat live demonya? Langsung aja klik DEMO. Atau anda sudah tidak sabar untuk segera memakainya? silahkan klik DOWNLOAD.

 


3. Google Plus Template

Dan ini dia yang terakhir, Template Blogspot tampilan Google Plus. Tampilan yang satu ini memang benar benar mirip dengan aslinya. Templatenya juga ringan, tetapi jika anda memakainya anda harus mengedit nya sedikit. Mau lihat live demonya? Klik DEMO. Mau langsung pakai ke blog anda? klik DOWNLOAD.

 

Template nya bagus bagus ya. Mirip sekali dengan website aslinya. Kalau menurut saya, yang paling bagus adalah template facebook. Karena tampilan nya ringan dan tetap keren. Saya memang suka template yang ringan dan tidak terlalu bermain warna.

Itulah postingan saya kali ini yang berjudul Download Template Blogspot Tampilan Jejaring Sosial, semoga bermanfaat untuk anda. Jadi, menurut anda, template manakah yang paling anda sukai?

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

10 komentar

untuk pemula seperti saya itu sangat bermanfaat pak admin
mohon kunjungan baliknya ya
baru belajar buat blog nih

ok deh, makasi ya udah berkunjung dan komentar di Download Template Blogspot Tampilan Jejaring Social
kunjungan balik berhasil

ane pernah liat tampilan facebook, namanya faceblog evolution buatannya santa-mars gan... mungkin bisa dicantumin juga :)

iya iya, makasih atas masukannya

WAh keren-kern sekali templatenayag gan.,. mirip kaya aslinya yah.,.kalau begitu saya izin downlload dulu yah gan..

wah keren ini templatenya..

saya sudah coba download di masing masing template masih bisa kok.
klik DOWNLOAD, tunggu 5 detik, skip, selesai deh
buka file lewat note pad, lalu save as, ubah namanya jadi BLABLABLA.xml kalo gak diubah jadi .xml gak bisa di upload ke blogger

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon