Tuesday, 14 May 2013

Download Template Blogspot SEO, Responsive Dan Valid HTML5

Download Template Blogspot SEO, Responsive Dan Valid HTML5 [[UPDATE]]. Template merupakan salah satu cara kita mengubah tampilan blog. Beberapa template juga mempengaruhi SEO karena sudah di kembangkan oleh pihak pembuat template. Template yang Responsive juga di sukai banyak orang karena responsive berarti dapat menyesuaikan tampilan pada layar yang berbeda beda. Dan Template yang valid HTML5 mungkin banyak dicari cari blogger yang ingin membuat blognya tambah seo lagi. Tapi, kita juga bisa memvalidkan blog sendiri, baca di Cara Agar Blog Valid HTML5.

Pada kali ini, saya akan membagikan Template yang menurut saya paling SEO, Responsive dan valid HTML5 serta mempunyai tampilan yang ringan tetapi tetap keren. Pastinya anda sudah menunggu nunggu template apa saja kah itu. Silahkan lihat dan di download template blogspot seo responsive dan valid html5 dibawah ini

1. Template Responsive HTML5 V3

Template Responsive HTML5 V3 ini dibuat oleh Kang Kapuk (http://www.kapukonline.com) dan sudah Valid HTML5. Template ini juga Ringan dan mempunyai tampilan yang keren. Selain itu, Template yang di desain oleh Kang Kapuk ini juga responsive atau dapat menyesuaikan tempilan ke layar gadget mana pun. Screen shot nya seperti dibawah ini




2. Template Responsive HTML5 V4

Template ini juga dibuat oleh Kang Kapuk dan sudah mengalami proses modifikasi. Yaitu tampilan postingan di beranda di buat menjadi 2 kolom. untuk lebih jelasnya, lihat saja screen shot Template Responsive HTML5 V4 dibawah ini




3. Template Responsive HTML5 V6 (Blue)

Kembali lagi Kang Kapuk mengedit templatenya dengan gaya baru. Sebelumnya template buatannya berwarna merah. Sedangkan yang ini berwarna biru dengan tampilan yang unik. Yaitu 1 kolom postingan dan 2 kolom sidebar / widget di halaman beranda. Tapi tenang, nanti di halaman postingan, side bar akan menjadi satu dan halaman posting menjadi lebar. Hebat bukan. Nih lihat templatenya



4. Template Hack4rt V2

Cukup dulu posting template dari Kang Kapuk. Mari kita lihat template yang sudah di modifikasi lainnya. Template Hack4rt v2 ini sebenarnya berawal dari template Simple Faster V2 yang dibuat oleh Mas Sugeng dan di edit oleh admin Hac4rt. Template ini juga responsive karena sedikit di sempurnakan oleh Kang Kapuk. Jadi, template ini sudah di kembangkan dan di modifikasi oleh 3 orang yang ahli dalam template dan seo. Tampilannya seperti ini




5. Template Hack4rt Minimalis

Nah ini dia template yang paling saya suka. Template Hack4rt Minimalis yang tadi sudah dijelaskan jika template ini sudah di modifikasi oleh 3 orang. Kelebihan template ini, adalah sangat ringan. Karena menghilangkan sidebar di samping dan hanya menyisakan footer. Template ini juga kecil maka dari itu juga di bilang minimalis. Walaupun begitu, template ini tetap seo dan responsive. Karena itu saya menyukainya. Tampilan berandanya seperti gambar dibawah ini


Update

6. Template Mayanringan V1-1 by Damar Zaky

Nah, ada template bagus lagi nih yang saya baru tau. Template ini adalah template Mayanringan V1-1 by Damar Zaky (http://damzaky.blogspot.com). Template ini mempunyai beberapa fitur fitur unggulan dibandingkan template lainnya. Yaitu :
- SEO Friendly
- Valid HTML5
- Valid CSS3
- Simple dan Elegant
- Ringan
- Responsive
- Google Richsnippets
- Template versi mobile
Keren bukan? lengkap banget fitur unggulannya. Mau lihat screenshotnya? lihat dibawah ini


 

[[UPDATE]]
Kembali saya update artikel Download Template Blogspot SEO, Responsive Dan Valid HTML5, dan saya menemukan template yang seo responsive dan valid html5. Apa itu? silahkan baca dibawah.


7. Template Termaximalist Damar Zaky


Seperti gambar diatas lah tampilan dari template blogger Termaximalist ini. Yang menciptakan juga Damar Zaky. Menurut saya, template ini keren dan ringan. Fitur fitur yang dimiliki template ini antara lain:
* Dua kolom posting di halaman beranda
* 1 kolom posting terbaru di beranda
* Menu horizontal
* Valid HTML 5
* Valid CSS3
* Breadcrumb terindex
* Meta Tag SEO Friendly
* Ringan tapi tetep keren
* 3 Kolom widget footer
* Widget pencarian dengan CSS di sidebar
* Heading sesuaikan sendiri
* Responsive
Lengkap kan fitur dari template yang satu ini, mau di lihat dulu atau langsung download?

 

Itulah beberapa template yang paling saya sukai karena SEO, Responsive, dan valid html5. Sekian dulu postingan saya yang berjudul Download Template Blogspot SEO, Responsive Dan Valid HTML5 semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mendapatkan template yang bagus.

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

37 komentar

Templatenya keren-keren :D Tapi lebih keren punya saya :p

keren" gan templatenya, izin nyomot beberapa.. :D

come back..

Templatenya keren-keren ....
pengen download ..
tp gimana ya ??

ya tinggal klik download lah

WAh bagus-bagus nih templatenya., Izin download yah mas..

Salam kenal dari saya.,

thanks for the wonderful site, i can easily download this link so i can use it to rank my site..it a great help..thanks for sharing

ya lumayan keren gan templatenya..
komeback yah :)

iya template pilihan itu
makasi kunjungannya

mas ijin download yaa,,heheh

gak usah minta izin :D
saya buat ya untuk didownload pengunjung

gak bisa di download sob???

bisa kok, saya udah coba sendiri
klik download, tunggu 5 detik, lalu proses download mulai

Artikel yang bagus sob, update terus ya..

bravoseo.blogspot.com

iya nih, selalu di update
makasih ya atas kunjungannya

Tanks atas sharing dan info templatenya gan,sepertinya ini perlu dipertimbangkan karena kayanya tampilannya pada cukup menarik....ijin gan....

siipp deh
tampilannya menarik ditambah lagi responsive
bagus banget deh pokoknya

Salam keanal Mas. keren artikel templatnya
izin donload dan izin ganti template responsive

kunjungi juga blog saya di : http://karristaent.blogspot.com/
Terima kasih

oke, salam kenal juga ya
makasih sudah berkomentar di artikel saya

kunjungan balik berhasil :-d

Template nya bagus2, tapi kayaknya link downloadnya belum aktif ya?
Kalau boleh saya izin download ya... makasih.

mantap brohh :D
asik asik izin comot dulu :D


jgn lupa mampir ke blog ane :D http://reggae-beach.blogspot.com

keren abis templatenya kang

keren" tempenya gan...izin download gan buat koleksi..:)

Mau tanya itu bisa didownload gratis atau bayar dulu? Saya lihat di blog Kapuk Online tidak ada menyediakan template gratis.

Tapi dulu di share gratis kok, makanya saya bisa download templatenya

kang klo mau lihat demo nya kok susah ya... makasih
http://jasabikin-website.blogspot.com/

Bingung yang milih bang :D

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon