Download Template Magazine Yang Cocok Untuk Fotografi

Download Template Magazine Yang Cocok Untuk Fotografi jonarendra k44 white


Download Template Magazine Yang Cocok Untuk Fotografi. Mengubah tampilan blog menjadi unik setiap halaman itulah yang dinamakan konsep blogazine. Desain blogazine akan membuat blog anda lebih menarik dan enak untuk dibaca layaknya magazine/majalah. Bagi anda yang malas utak atik HTML blog supaya memperoleh tampilan yang baru, pakai saja jalan pintas nya, yaitu menerapkan Template Blogazine K44-White dari Urang Kurai ini.

Sudah banyak yang mengenal blog urang kurai karena ia telah membagikan berbagai template bergaya majalah ini secara gratis. Padahal, beberapa diantaranya memiliki tampilan serta fitur fitur layaknya template premium. Menurutnya, "ini cuma template standart yang banyak warna putih nya". Bagi yang ingin download atau live demo, silahkan baca lebih lanjut.

Download Template K44-White

Screenshot home page template k44-white jonarendra


Dilihat dari screenshotnya, pada beranda terdapat hanya satu halaman yang bisa di scroll kebawah. Kalau tidak percaya, langsung saja klik live demonya. Jika sudah dilihat, pasti anda ingin unduh juga kan? Unduh dengan klik download (bebas iklan). Apabila anda suka utak atik HTML, coba kreasikan dan desain ulang template k44-white ini, karena masih polos.

Fitur - Fitur Template K44-White

  • Desain Flat
  • Responsive layout
  • 1 Kolom pada halaman beranda
  • 2 Kolom pada halaman posting (sidebar dan post)
  • Menu navigasi responsive
  • Custom post image (ada gaya 1 dan gaya 2)
  • dan masih banyak lagi
Sebenarnya ada berbagai fitur lainnya yang dimiliki oleh template bergaya flat ini. Tetapi, berhubung hanya itu saja yang saya ketahui, yang tidak saya ketahui tidak saya tulis. Jadi, template ini cocok untuk anda yang senang Fotografi yang sering upload foto - foto yang high quality di blog. Juga sangat pas apabila anda senang tampilan web yang bergaya flat. Kalau anda suka design web yang maximal, elegan dan premium, coba pakai template sevida responsive premium.

Sekian dulu artikel Jona Rendra yang berjudul Download Template Magazine Yang Cocok Untuk Fotografi, semoga dapat mengubah desain blog anda menjadi lebih unik dan menarik untuk dibaca. Jika anda mempunyai template desain sendiri, silahkan bagikan ke pada orang orang, siapa tahu banyak yang pakai.

6 comments for "Download Template Magazine Yang Cocok Untuk Fotografi"

  1. Template mas Jona mirip templatenya Kang Ismet. Kereeeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama pakai konsep flat
      serupa tapi tak sama lo

      Delete
  2. wah, keren templatenya, memasang cocok buat blog yang khusus fotografi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar