Monday, 6 May 2013

Cara Mendapatkan Google Site Verification

Cara Mendapatkan Google Site Verification. Kembali lagi saya posting artikel berlabel SEO setelah sebelumnya artikel serupa seperti Cara Submit Artikel Ke Google dan Cara Membuat Blockquote Manual Di Postingan Blog.
Cara Mendapatkan Google Site Verification
Saya posting artikel Cara Mendapatkan Google Site Verification, karena saya melihat pada template yang saya pakai baru baru ini, dikolom meta tag google-site-verification itu ######## yang artinya harus saya isi. Saya sangat bingung harus mengisinya dengan apa. Tiba tiba terlintas dalam pikiran untuk membuat webmaster google yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in dan tampilan seperti ini:

Blog Di Webmaster Google

Lalu saya ingat ternyata harus verifikasi disini. Maka, yang saya lakukan selanjutnya bisa anda lihat dibawah ini :

Cara Mendapatkan Google Site Verification

1. Saya mengunjungi link ini https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in
2. Saya klik blog yang ingin saya verifikasi
3. Saya klik Konfigurasi lalu Pengguna

Pengguna

4. Saya sorotkan kursor saya ke kalimat Pemilik lalu muncul link baru yang bertuliskan " laman verifikasi pemilik" di klik
Klik Laman Verifikasi Pemilik
5. Muncul halaman untuk memverifikasi blog. Kata teman saya, lebih mudah memverifikasi menggunakan meta tag dari pada HTML. Maka dari itu klik "verifikasi dengan menggunakan metode yang berbeda"
6. Muncul halaman baru, klik Tag HTML lalu dapatkan Google Site Verification

Dapat Meta Tag
klik untuk memperbesar
7. Tinggal saya pasang di HTML blog saya (dibawah kode <head>)

Pasang Meta Tag
klik untuk memperbesar

Akhirnya pun blog saya terverifikasi. Itulah postingan saya yang berlabel SEO dan berjudul Cara Mendapatkan Google Site Verification semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada kesulitan, mohon berikan pertanyaan dengan poskan komentar

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

23 komentar

ini yg bikin artikel kita cepet ke index ya bang??

#Kunjungan Malam#

iya betul, biar blog rame pengunjung

thx gan, udh ane verifikasi,, :D

come back..

waw keren nih sob. patut dicoba.
comment back ya.

http://dyns-cyber.blogspot.com/

Terimakasih gan udah dishare

ya, sama sama
makasih juga sudah mampir

Wew ane baru tau nih

Beneran ini bkn coment - coment biasa
udh ane praktekin pgn tau manfaatnya

Thx gan :)

Kunjungan balik
yugialone.blogspot.com
http://www.secret-team.com/

ok deh, 2 komentar saya meluncur :D

nice info gan.. :)
blog walking silahkan kunjungi juga http://www.nineteentech.com/
thx..

makasih atas komentarnya -_-

sangat membantu gan, kunjungi jg blogku gan :D

http://akangferdian.blogspot.com
tq :D

iya makasi
kunjungan balik berhasil

Tapi kok webmater punya saya konfigurasinya gak ada penggunanya ya ???

http://www.mas-arul.com/

gak ada? kok bisa?
saya gak pernah alami hal itu

sudah bisa dan terpasang sob.. sangat bermanfaat sob ilmunya, terima kasih telah berbagi pengetahuan.. ^^

siiippp :-d
makasih ya sudah berkunjung kemari

sangat bermanfaat gan, terimakasih
ane coba verivikasinya
kunjungan balik sob.

Masih bingung gan,,,,
dari tdi verifikasi vailed mulu..

kodenya harus di pasang dengan benar dan tidak boleh ada perbedaan dari yang di kasi google

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon