Hari Pertama Kuliah

Sudah lama sekali Blog Jonarendra tidak update postingan-postingan lagi semenjak pertengahan tahun 2016 ini. Sebab, bulan-bulan ini saya lagi sibuk-sibuknya mengurus kegiatan perkuliahan seperti OSPEK.

Mungkin ada yang belum baca page "About me" jadi saya jelaskan saya sedikit. Saya kuliah di Jurusan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana. Dari bulan Juli-Agustus adalah masa-masa pendaftaran dan pengenalan kampus atau ospek. Sedangkan tanggal 1 September ini baru mulai kegiatan berkuliahan. Walaupun sebenarnya ospek fakultas berakhir Januari 2017 yaitu BKM (semacam kemah), kuliah tetap berlangsung seperti biasa.

Di hari pertama saya duduk di bangku kuliah, saya belajar mata kuliah algoritma. Jujur saja, saya memang belum mengerti apa apa tentang algoritma. Cuma sekedar tau saja. Jadi catat catat saja dulu. Waktu itu saya juga masih menggunakan buku tulis. Lihat yang lain mencatat pakai binder, saya pun besoknya beli binder juga. Biar simpel katanya.

Memang banyak sekali perbedaan kegiatan kuliah dengan waktu sekolah di SMA. Jadi mungkin saya harus mulai membiasakan diri dan mendengarkan pengalaman kakak tingkat supaya kegiatan perkuliahan saya berjalan lancar.

No comments for "Hari Pertama Kuliah"