Cara Mengetahui Orang Yang Sering Lihat Profil Kita

Aplikasi Facebook Pelacak Orang Yang Sering Lihat Profil Kita. Jona Rendra kali ini posting Tutorial Facebook nih, postingan ini membantu anda menemukan Fans atau Penggemar anda melalui facebook. Sebenarnya, aplikasinya ada di facebook dan sudah digunakan oleh berjuta juta pengguna facebook yang salah satunya adalah saya. Aplikasi ini bisa melacak orang yang sering lihat profil kita maka dari itu disebut sebut fans. Ya, ini lah dia aplikasinya My Top Fans.


Sebelum anda menggunakan aplikasi My Top Fans, saya akan menjelaskan fiturnya. Fitur yang pertama, anda bisa melacak teman facebook anda yang berjenis kelamin laki laki dan perempuan yang akan dibuat seperti peringkat 1 hingga 8. Anda juga bisa memilih apakah anda ingin menampilkan fans laki laki saja, perempuan saja atau keduanya pada 1 foto. Selain itu anda juga bisa share foto tersebut lho.

Fitur kedua, ada kaitannya dengan facebook page. Fitur ini saya baru tau kemarin. Iseng iseng cek, ternyata aplikasi ini bisa melacak fans atau siapa yang sering melihat profil facebook page kita. Mau tau cara menggunakan aplikasi facebook pelacak orang yang sering lihat profil kita? Untuk menggunakannya, baca lebih lanjut postingan dibawah ini

1. Pastinya anda harus sign in dulu ke facebook anda. Lalu di kotak search facebook ketikkan My Top Fans dan klik (yang fotonya piala)


2. Jika anda baru pertama kali pakai, izinkan dulu palikasi ini untuk mengakses profil anda.
3. Sekarang tinggal pilih fans berjenis kelamin apa saja yang ingin anda lihat.


Keterangan :
* Male and Female Fans adalah menu yang nantinya menampilkan foto fans laki laki dan perempuan
* Only Male Fans adalah fans laki laki saja
* Only Female Fans adalah fans berjenis kelamin perempuan saja
* My Top Fans for PAGES adalah menu yang menyediakan data siapa siapa saja yang sering lihat facebook page anda

Wow, hebat ya aplikasi My Top Fans. Sebenarnya saya sudah lama mengetahuinya. Sejak postingan facebook yang lain seperti Simbol Facebook Unik Untuk Update Status Dan Komentar, post ini sudah menjadi draft dan belum saya publikasikan. Karena saya rasa sudah tidak penting di ketahui untuk orang lain. Tetapi ternyata ada fitur barunya yaitu melacak yang sering lihat facebook page kita. Blogger sekarang sudah banyak yang pakai facebook page, maka dari itu cara ini perlu diketahui.

Itulah postingan saya yang berjudul Cara Mengetahui Orang Yang Sering Lihat Profil Kita semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui siapa yang ngefans dengan anda di facebook. Jika anda sudah mendapatkan data orang yang ngefans dengan anda, coba sebutkan di kolom komentar dibawah ya.

6 comments for "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Lihat Profil Kita"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar