Cara Menambah Dan Mengedit Smiley Chat Box

Cara Menambah Dan Mengedit Smiley Chat Box. CBOX atau Chat Box merupakan salah satu tempat kita chatting atau bercakap cakap dengan dengan orang orang yang sedang online juga. Ada juga chat box yang di letakkan di blog yang beralih fungsi menjadi buku tamu. Sehingga memudahkan pengunjung blog berinteraksi dengan pemilik dan admin blog tersebut. Lihat buku tamu blog ini:

chat box Jhona's Blog

Kali ini saya tidak menjelaskan tentang cara membuat dan memasang chat box, disini saya akan memberikan info tentang cara menambahkan atau mengedit smiley yang terdapat di chat box. Mau punya chat box di blog anda juga? baca di artikel saya yang lain.

Cara Menambah Dan Mengedit Smiley Chat Box

Pertama, kunjungi alamat resmi chat box di http://cbox.ws
Kedua, login dulu dengan akun anda
Ketiga, pada pojok kanan atas, tepatnya di menu "Option" klik lalu klik "Smileys"

smiley chat box option

Keempat, akan muncul halaman edit smiley chat box. Gambar di bawah ini menunjukkan saya sudah mengedit setiap smiley.
halaman edit smiley chat box


Keterangan:
  • Pada kolom kode, isi dengan rumus untuk menampilkan gambar yang di tuju
  • Di kolom Alt.code boleh diisi boleh tidak
  • Pada kolom URL, isi dengan URL gambar yang anda inginkan menjadi smiley. gambar tersebut bisa anda dapatkan di http://addemoticons.com/emoticons.html
Terakhir, jika semua sudah teredit, yang seperti code dan URL gambar klik pada halaman Edit Smiley

Bagaimana? apakah anda sudah berhasil mengedit smiley chatbox di blog anda? Sekian dulu postingan saya yang berjudul Cara Menambah Dan Mengedit Smiley Chat Box, semoga bermanfaat untuk anda dan jika ada pertanyaan silahkan poskan komentar

8 comments for "Cara Menambah Dan Mengedit Smiley Chat Box"

  1. Thank udah berbagi semuanya semoga makin rame bosss

    ReplyDelete
  2. Nice artikel gan (y)
    semoga makin sukses yaa (y)

    ReplyDelete
  3. nahhh inini yang aku cari... makasihh:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh, begitu |o|
      silahkan dibaca dan di praktekkan ya
      tapi sekarang saya sudah gak pakai chatbox lagi

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar