Lebih Giat Buat Artikel di Tahun Ke 2 Blog Jona Rendra

Ulang Tahun Blog Jona Rendra Ke 2

Tak terasa sudah 2 tahun lamanya Blog Jona Rendra hadir memberikan informasi informasi menarik dan bermanfaat untuk para penjelajah dunia maya. Blog yang berdiri sejak 12 Maret 2012 ini memang saya isi dengan artikel yang sebagian besar bertema tutorial blogger, info facebook, twitter, komputer dan sejenisnya. Jadi, pembaca yang saya targetkan untuk blog ini jelas masyarakat yang berusia remaja. Nah, di tahun ke dua blog pribadi ini, saya akan mempublikasikan beberapa artikel informasi unik untuk anda.

Lebih giat buat artikel? Apakah sebelumnya blog ini jarang buat postingan?


Memang sebelumnya semenjak dapat banned dari google, puluhan post saya tidak terindex sama sekali sehingga membuat blog ini sepi layaknya rumah kosong. Kebingungan mencari akal untuk memulihkan kembali semangat untuk ngeblog, saya coba berbagai langkah optimasi SEO dan ternyata tidak berhasil. Semenjak awal tahun 2014 ini, saya jadi jarang buat post karena jarang juga dapat visitor.

Tidak seperti hari jadi blog ini yang pertama, saya masih tetap semangat sampai sampai setiap hari selalu buat post, sehingga visitor rata-rata 2000-an. Mungkin karena salah optimisasi, atau menggunakan teknik black hat, blog yang memiliki nama saya dengan adminnya ini kena hukuman dari google. Dari situ awal saya tidak giat dan tidak semangat untuk update. Rasanya jiwa ngeblog saya sudah mati.

Target ditahun 2014 ini, saya akan lebih giat buat artikel supaya seperti masa jaya nya dulu yang ramai pengunjung.

No comments for "Lebih Giat Buat Artikel di Tahun Ke 2 Blog Jona Rendra"