Tahun Ke-4 Blog Jonarendra

Di tahun ke-4 Blog Jonarendra, saya melakukan sedikit perubahan pada template, logo dan tagline. Template kali ini lebih ke desain putih-abu-abu atau monokrom. Supaya terkesan bersih dan elegan. Untuk logo dan tag line saya ubah menjadi lebih simpel dengan tetap mempertahankan warna biru muda dan orange. Selain perubahan pada tampilan, beberapa artikel dan laman juga saya update walaupun frekuensi update postingan sangat jarang. Sebab, di tahun 2016 ini saya disibukkan dengan kegiatan sekolah seperti ujian nasional, dan pendaftaran kuliah.

Mungkin itu saja yang bisa dijelaskan di tahun ke-4 Blog Jonarendra. Tak banyak yang bisa saya sampaikan karena memang jarang sekali saya ngeblog. Bisa dibilang sudah agak bosan, tidak ada hal-hal atau tren-tren baru dalam dunia blogging sehingga blog ini dan beberapa blog saya yang lain terbengkalai. Sebenarnya saya ingin upgrade ke TLD atau top level domain seperti .com, sedangkan hosting ingin di Blogger saja. Hanya masih bingung beli domainnya dimana. Mungkin kalau sudah beli domain baru, akan semangat lagi ngeblog.

No comments for "Tahun Ke-4 Blog Jonarendra"