Wednesday, 5 March 2014

Panduan Cara Berhenti Mengikuti Blog Lain Yang Kita Follow

Mari Unfollow Blog Yang Tidak Aktif jonarendra
Panduan Cara Berhenti Mengikuti Blog Lain adalah artikel dari Blog Jona Rendra yang akan memberikan informasi terkait dengan meng unfollow blog lain yang sudah pernah kita join atau follow. Postingan yang satu ini adalah post ke 3 saya di tahun 2014 ini. Karena sempat beberapa bulan blog serba tutorial ini kosong tidak ada yang mengurus yang disebabkan oleh admin yang sedang banyak mendapatkan tugas sekolah. Meskipun begitu, sekarang blog ini akan saya hidupkan kembali dengan update beberapa postingan.

Follow followan blog dulu sempat populer sebagai bukti bahwa web atau blog tersebut populer dan bersahabat dengan banyak orang. Widgetnya pun mudah dipasang tanpa utak atik html. Tak jarang untuk menampilkan banyak foto pengikut dalam gadget blogger ini, para blogger melakukan kegiatan saling follow. Kita klik join this site pada widget blog lain, dia pun akan bertindak demikian.

Tetapi, sejak akhir tahun 2013, banyak blog yang dulu saya ajak saling follow sudah tidak aktif atau vakum dalam dunia blogger. Blog yang sudah tidak aktif lagi untuk apa di ikuti? Maka dari itu saya membagikan tutorial untuk meng-unfollow blog lain yang mungkin bisa anda terapkan.

1. Yang pasti sign in ke blogger
2. Di dashboard, lihat icon gear pada daftar bacaan

Klik icon gear yang ada di deretan daftar bacaan jonarendra

3. Selanjutnya, akan muncul halaman blog yang anda ikuti. Tentukan web atau blog mana yang ingin anda unfollow. Setelah itu klik setelah yang berada satu deret dengan blog yang ingin anda berhenti ikuti.

Daftar web/blog yang saya ikuti jonarendra

4. Nah, akan muncul jendela baru tentang setelan blog tersebut. Cari tombol "Berhenti ikuti situs ini". Tinggal klik link tersebut dan anda sudah tidak mengikutinya lagi.

Berhenti mengikuti blog yang tidak aktif jonarendra

Mengapa admin situs ini membagikan tutorial seperti ini? Sebab, percuma kan jika kita mem-follow web/blog yang sudah tidak ada lagi ataupun sudah tidak update lagi. Sekian informasi dari Blog Jona Rendra kali ini yang berjudul Panduan Cara Berhenti Mengikuti Blog Lain Yang Kita Follow, semoga bermanfaat untuk anda.

KATEGORI:
arrow_back
arrow_forward

Berkomentarlah dengan baik dan benar, dilarang SPAM!
Tata Tertib Berkomentar
EmoticonEmoticon